01/06/12

Definisi Dan Pengertian Asuransi Pendidikan

asuransi pendidikanDefinisi Dan Pengertian Asuransi Pendidikan - Asuransi pendidikan memberikan manfaat Investasi,  karena perusahaan asuransi akan mengelola dan menginvestasikan sebagian premi yang anda bayarkan. Dan perusahaan asuransi akan memberikan dana yang jumlahnya telah disepakati dalam polis asuransi, dana tersebut akan dibayarkan kepada anda sesuai dengan waktu dimana anak akan masuk sekolah.Asuransi pendidikan adalah jenis asuransi  yang memberikan jaminan dana untuk pendidikan anak. Asuransi pendidikan memiliki dua manfaat yaitu memberikan manfaat  investasi dan manfaat perlindungan ekonomi.

Hal ini tentu sangat baik sekali karena pengeluaran terbesar biasanya terletak pada saat anak akan masuk sekolah, seperti membayar uang pangkal sekolah, uang pendaftaran, uang sumbangan pembangunan dan buku paket wajib.

Asuransi Pendidikan juga memberikan manfaat perlindungan ekonomi, yaitu  dengan menjanjikan sejumlah uang jika anda sebagai orang tua mengalami kematian. Pengertian asuransi dan makalah asuransi menerangkan,Uang pertanggungan yang diberikan ini biasanya disesuaikan dengan biaya pendidikan anak yang sudah disepakati didalam polis asuransi.

Jenis asuransi sangat variatif, namun asuransi terbaik yang paling tepat untuk mempersiapkan dana pendidikan bagi anak adalah asuransi pendidikan. Mempersiapkan pendidikan untuk anak adalah tugas kita sebagai orang tua, kebijaksanaan kita diperlukan untuk menjamin ketersediaan dana untuk pendidikan anak sehingga pada saatnya dibutuhkan, dana tersebut telah tersedia.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►