13/08/12

Tujuan Spooring Pada Mobil

Tujuan Spooring Pada Mobil- Agar stabilitas mobil tetap ok adalah tujuan dari spooring.Spooring mobil adalah untuk menyelaraskan roda kanan dan roda kiri, sedangkan balancing adalah untuk membuat roda depan dan belakang seimbang. Kestabilan antara ban pada mobil ini sangat penting terutama pada saat mobil sedang melaju pada kecepatan tinggi. Pengerjaan Spooring dan balancing ini sebaiknya dilakukan di bengkel mobil yang memang spesialis di bidangnya untuk jaminan hasil terbaik.

Dengan di support peralatan modern dan di lengkapi dengan sistem komputer yang selalu update  memungkinkan kesalahan yang terjadi pada sistem kemudi ataupun bergesernya sistem Chassis bisa  didiagnosa dengan baik.Apakah mobil yang anda kemudikan saat ini terasa berbelok pada saat dikendarai lurus ?  Atau keausan ban mobil anda terlihat tidak merata? mungkin sudah waktunya  bagi anda melakukan spooring dan balancing di bengkel mobil yang memiliki spesialisasi spooring dan balancing.

Kesalahan pada pengerjaan spooring malah justru membuat ban akan lebih cepat aus sedangkan apabila mobil di spooring dengan benar akan dapat menambah umur ban. service Spooring dan Balancing di bengkel mobil Nawilis dilakukan oleh para tenaga ahli yang terampil di bidangnya.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►