16/05/13

Evil Dead Dianggap Film Paling Menyeramkan

Film Terbaru - Film Evil Dead diakui saat ini sebagai salah satu film horor paling menakutkan, yang pernah dibuat dalam industri film dunia.

Bukan hanya sekedar penampilan rupa si hantu yang super menakutkan, namun penyiksaan yang dialami korban juga terlihat nyata dan kejam. Tidak hanya itu, banjir darah juga terjadi disepanjang film ini.

Bahkan Fede Alvarez, selaku sutradara membeberkan, tidak ada penggunaan CGI atau perangkat spesial efek dalam film Evil Dead. Sehingga, bisa dibilang efek-efek menakutkan dalam film ini adalah asli.

"Kami tidak menggunakan CGI di film. Segala sesuatu yang Anda akan lihat adalah nyata. Film ini melakukan shooting yang cukup panjang. Kami shooting setiap malam, selama 70 hari," ujar Fede, kepada Total Film, beberapa waktu lalu.

Nilai menyeramkan lainnya dari film ini, adalah adegan-adegan sadis yang menghiasi film.

Mulai dari mandi air mendidih, memotong tangan dengan alat pemotong daging, menembak tubuh dengan pistol paku, gergaji mesin, hingga memotong lidah dengan pisau cutter.

Dibocorkan pula, kalau remake film horor tahun 1981 ini telah menghabiskan banyak darah buatan, dengan menghabiskan sekitar 70 ribu galon darah palsu. Dimana 50 ribu galon darah palsu itu dipakai untuk adegan penutup berupa hujan darah.

Jane Levi, pemeran utama di film Evil Dead sebagai Mia, turut memberi kesaksian kalau film ini merupakan film terhoror dari segala film horor.

"Aku bisa menyebutkan 10 hal paling mengerikan yang bisa terjadi pada hidup Anda, dan 10 hal itu terjadi dalam film ini. Ini seperti film horor dari semua film horor," ucap Jane, dikutip dari Total Film.

Meski menyeramkan, namun film Evil Dead sukses masuk dalam daftar film box office selama berminggu-minggu. Bahkan, pada akhir pekan pertama di bulan April, film ini berada di puncak box office.

Evil Dead bercerita tentang, sekumpulan mahasiswa: David, Eric, Mia, Olivia dan Natalie, (bila disingkat menjadi DEMON), sedang menghabiskan masa liburan mereka di sebuah kabin di hutan.

Liburan yang damai berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menemukan sebuah buku yang merupakan kunci untuk membuka kembali roh jahat yang bisa merasuki dan mengendalikan manusia hidup ataupun mati.

Evil Dead

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►