07/12/18

Ini Dia, Dua Mobil SUV Terbaik Untuk Anda

Ini Dia, Dua Mobil SUV Terbaik Untuk Anda

Salah satu model mobil yang banyak disukai para konsumen tanah air adalah mobil SUV. Selain harga mobil SUV keren murah, beberapa keluarga produk otomotif memiliki keunggulan dalam beberapa aspek. Diantaranya kenyamanan, gaya yang stylish, dan tentu harga yang dapat dijangkau semua lapisan ekonomi masyarakat Indonesia.

Dengan tipe atau model mobil outdoor (penjelajah), kendaraan ini dapat digunakan pada segala jalur yang ada. Sehingga membuat mobi yang satu ini digunakan untuk berbagai kegiatan. Mulai dari touring, perjalanan jauh yang memakan waktu berhari-hari, serta masih banyak lagi. Berikut ini kami berikan dua kendaraan roda empat SUV terbaik yang bisa Anda pilih untuk menemani aktivitas sehari-sehari.

1. Daihatsu Terios

Daihatsu sebagai salah satu pabrikan roada empat terkemuka asal Negara Sakura ini sangat pintar membaca peluang usaha dalam memenuhi kebutuhan konsumen otomotif nusantara. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan produk Daihatsu Terios sebagai pioneer mobil SUV terbaik di pasaran Indonesia. Mobil bergaya sporty dan futuristik ini sangat menampilkan image “penguasa jalanan”. Tak salah jika produk ini dinobatkan sebagai salah satu mobil SUV dalam dunia otomotif tanah air. Dalam segi mesin, mobil yang satu ini juga tak kalah dengan mobil-mobil yang memiliki banderol lebih tinggi. Karena kendaraan ini telah memiliki sistem mesin yang telah teruji dengan baik dan dapat digunakan dalam segala kondisi jalanan.

2. Nissan X-Trail

Tak mau kalah dari Daihatsu, Nissan sebagai pabrikan otomotif dari negara Korea Selatan juga memiliki produk mobil unggul pada tipe SUV. Dia adalah Nissan X-Trail. Selain memiliki desaign yang sporty banget, ternyata mobil ini juga dikenal memiliki tampilan yang mewah dan berkarakter. Jadi tidak heran jika banyak konsumen di tanah air tertarik dengan produk yang satu ini. Sistem kemudi dan keamanan mobil Nissan ini telah terstandar internasional dan lolos uji aman untuk dikendarai. Kelebihan lain dari produk yang satu ini adalah memiliki dua pilihan mesin yang dapat digunakan. Jadi, tertarik untuk mencobanya?

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►