18/06/13

Ringankan Pembelian Rumah Dengan KPR BRI

Nilai jual sebuah rumah di perumahan yang terus meningkat dan solusi tepat memiliki rumah dapat menjadi peluang bisnis usaha meraih keuntungan investasi rumah KPR BRI di perumahan, rata-rata saat ini bank di Indonesia memberikan bunga tabungan sebesar 2% setiap bulan atau jika kita menggunakan tabungan deposito akan diberikan bunga lebih tinggi yang nilainya rata-rata mencapai 6%. Sedangkan investasi rumah memungkinkan untuk bisa memperoleh keuntungan lebih besar dari angka tersebut.

Adapun keuntungan investasi rumah KPR BRI di perumahan, dengan modal yang dikeluarkan untuk investasi tidak harus sebesar harga rumah yang akan dibeli secara kredit, nilai investasi awal berupa uang muka bank penyedia KPR BRI yaitu sekitar minimal 10% dari nilai jual rumah kemudian sisanya ditabung setiap bulan dalam jangka waktu kredit.

Dengan memberikan fasilitas Pembayaran dapat dilakukan dengan Automatic Fund Transfer (AFT)/Automatic Grab Fund (AGF). Angsuran yang bisa dilakukan selama 20 tahun ini pun cukup membuat nasabah bisa merencanakan keuangannya dengan lebih baik.

Barang yang dijadikan investasi yaitu rumah dapat dimanfaatkan untuk keperluan lain seperti tempat tinggal atau disewakan untuk memperoleh penghasilan bulanan. Selain bertujuan investasi, memiliki rumah juga bisa memberikan kepuasan tersendiri karena merupakan barang yang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. karena rumah atau property lebih aman terhadap inflasi atau perubahan nilai tukar mata uang yang secara sederhanapun dapat kita lihat bahwa uang  tujuh ribu pada tahun 1990 dapat kita buat untuk membeli satu unit rumah namun pada tahun 2012 uang tujuh ribu hanya cukup untuk membeli paku beton 1kg.

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►